Lion Air pertama berdiri pada bulan Oktober tahun 1999 dan mulai beroperasi
pada 30 Juni 2000. Setelah 8 tahun beroperasi, Lion Air kini memeiliki
rute perjalanan ke lebih dari 36 kota di Indonesia dan rute-rute perjalanan lainnya seperti ke
Singapura, Malaysia, dan vietnam. Sebagai salah satu alternatif
penerbangan komersil di Indonesia.
Sebelum adanya teknologi internet, seluruh calon penumpang yang ingin melakukan transaksi harus melakukan secara manual dengan cara datang ke counter tiket Lion Air atau ke Travel Agent terdekat, dan selanjutnya dilayani oleh teller atau customer service.
Sebelum adanya teknologi internet, seluruh calon penumpang yang ingin melakukan transaksi harus melakukan secara manual dengan cara datang ke counter tiket Lion Air atau ke Travel Agent terdekat, dan selanjutnya dilayani oleh teller atau customer service.
Lion
Air telah memiliki website yang sangat interaktif dan berisikan
informasi mengenai seluruh penerbangan Lion Air, sehingga memudahkan
para calon penumpang untuk melakukan pemesanan tiket, melihat jadwal
penerbangan, melakukan pembayaran tiket secara online, dan banyak
fitur-fitur lain.
Dengan jaringan internet yang sudah ada dan sudah cukup baik di
Indonesia, Lion Air diharapkan mampu memberikan informasi-informasi
tambahan pada websitenya dan menambah informasi bagi para calon
penumpang, seperti perkiraaan cuaca sesuai dengan waktu penerbangan
yang diinginkan oleh calon penumpang.
Keuntungan dari jaringan internet sungguh sangat besar manfaat nya , salah satu nya mempermudah calon penumpang untuk pemesanan tiket , jadwal penerbangan dan pembayaran tiket secara online.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Kasih komentar yang keren yaa..